Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » Anggun Hadirkan Parfum Kreasinya 'Grace'

Anggun Hadirkan Parfum Kreasinya 'Grace'

Unknown | 23.19 | 0 komentar
Anggun resmi meluncurkan parfum kreasinya, Grace, Kamis (26/6). Pelantun lagu "Echo (You and I)" tersebut butuh waktu dua tahun untuk menciptakan aroma yang mengungkap jati dirinya. 


Sedangkan soal nama, Anggun pun menjelaskan makna dari Grace tersebut. "Karena nama aku Anggun jadi kalau di bahasa Inggris itu Grace," ujarnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Penyanyi yang melejit lewat "Snow on the Sahara" tersebut mengaku kalau parfum Grace menonjolkan aroma yang menyegarkan. Selain itu, Grace juga digambarkan mirip dengan dirinya yang asli Indonesia namun tinggal di luar negeri.

"Perpaduan antara melati, jeruk nipis dan jahe," terang Anggun. "Aromanya membuat parfum ini mirip dengan aku yang asli Indonesia, tinggalnya di Barat. Jadi ada perpaduan antara Timur dan Barat."

Anggun berencana tak hanya memasarkan parfumnya di Indonesia. Nantinya, parfum Grace itu akan dipasarkan ke Tiongkok, Thailand dan Perancis.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website