Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » 5 Parfum Pria Yang Mampu Buat Wanita Tergoda

5 Parfum Pria Yang Mampu Buat Wanita Tergoda

Unknown | 13.45 | 0 komentar
Sudah umum diketahui kalau wanita suka dengan pria yang memiliki aroma tubuh  wangi, dan itu nyata guys ! So, penting bagi para pria untuk menjaga tubuhnya tetap segar dan wangi sepanjang hari jika ingin membuat wanita senantiasa nyaman berada di dekatnya. Untuk mewujudkan hal itu, tentu kita butuh pewangi atau yang lebih tren disebut dengan parfum.
Sayangnya tidak semua jenis aroma parfum disukai oleh wanita, jadi pastikan Anda tidak salah dalam memilihnya. Sebab salah-salah Anda justru akan dijauhi oleh mereka, karena mungkin aroma parfum yang Anda pilih terlalu tajam dan menusuk hidung. Nah, supaya tidak salah pilih, berikut kami pilihkan lima parfum terbaik yang dijamin akan membuat wanita manapun tergoda.

1. Boss Orange
http://thescentualist.com/wp-content/uploads/2012/04/Boss-Orange-Men-Hugo-Boss_100ml_EdT-700x700.jpg
Ya, wangi dominan dari parfum ini adalah jeruk, dan terbukti banyak wanita menyukai aromanya. Wangi yang keluar dari perpaduan antara kayu cendana, zaitun serta krim vanilanya begitu segar, namun tidak terlalu kuat. Boss Orange memang diciptakan khusus bagi mereka para pria yang sebenarnya dan ingin selalu tampil maskulin.

2. Terre D’Hermes


http://www.theperfumebaseline.com/wp-content/uploads/2013/03/large-hermes-terre-de-hermes-men.jpg 
Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum ini sungguh dapat menimbulkan aroma yang luar biasa menenangkan, namun tetap maskulin dan tidak menusuk hidung, tapi tetap dapat memancing gairah serta menggoda wanita. Perpaduan unsur  bumi seperti Tanah, Air dan Udara begitu menyatu hingga menghasilkan wangi nan mempesona.


3. Eternity Summer

http://aws-media.myperfumesamples.com/mps/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/7/1/71735-100.jpg 
Sejatinya aroma jenis parfum ini bisa diterima dengan nyaman pada hidung wanita, karena wanginya didominasi oleh bunga lili yang mampu membius wanita untuk semakin dekat dengan kita. Dengan perpaduan dari aroma jeruk dan jahe, parfum ini sangat cocok bila Anda gunakan pada saat momen-momen intima tau untuk menarik perhatian wanita yang baru saja Anda jumpai.

 4. Brit Men

http://www.theperfumeparadise.com/images/Burberry-Brit-EDT-100ml-spray.jpg 
Pernah menyabet penghargaan sekelas FiFi Award, menjadikan Brit Men sebagai salah satu parfum terbaik pria dengan aroma kemewahan yang muncul dari kombinasi bunga-bunga segar dan rempah-rempah seperti jahe, dan kayu manis. Fyi, FiFi award adalah sebuah penghargaan paling bergengsi di dunia parfum layaknya Oscar dalam ranah film.

5. Black Code

http://cdn.dealsdirect.net/m/products/381/44381/15/product1_44381_600x600.jpg?file=Black+Code+by+Giorgio+Armani+75ml+EDT+Spray 
Sukses dengan parfum Acqua, Giorgio Armani perkenalkan penerusnya yang diberi nama Black Code. Aroma dari parfum ini sangat terasa maskulin, namun meskipun begitu aroma Black Code tetap memancarkan  kesan yang hangat karena terdiri dari paduan bahan seperti lemon dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website