Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » 5 Parfum Wanita Yang Cocok Juga Untuk Pria

5 Parfum Wanita Yang Cocok Juga Untuk Pria

Unknown | 13.48 | 1komentar
Pernahkah Anda melewati counter parfum wanita yang aromanya sedikit maskulin dan cocok untuk pria?
Sulit dibayangkan memang ketika membaca judul di atas. Namun ada masa, jauh sebelum bagian pemasaran ingin menyasar pasar yang lebih spesifik dengan menghadirkan wewangian dengan label “pour home” dan “pour femme”, dimana aroma wewangian sengaja dibagi berdasarkan kategori gender.
Jelas, pada jaman Victoria kuno, para pria tidak akan memiliki masalah dengan memakai wewangian beraroma flora seperti mawar dan lavender. Bahkan, para tukang cukur tradisional menjual beberapa wewangian dengan aroma bunga-bungaan di barbershop mereka.
Ini adalah bukti, bahwa yang mempengaruhi selera seseorang terhadap parfum adalah murni indera penciuman mereka, bukan hasil produk dari aktivitas marketing yang sengaja membagi pasar menjadi wewangian ‘for men’, ‘for women’, atau ‘unisex’.
Tidak bisa dipungkiri, terkadang beberapa aroma parfum wanita terasa lebih sedikit menonjolkan sisi maskulin. Jadi, jangan pernah membatasi pilihan wewangian hanya berdasarkan gender yang tertera pada botol atau kemasannya.
Tentu, dibutuhkan keberanian untuk memilih beberapa parfum untuk wanita di bawah ini. Namun, tantang jiwa petualang Anda untuk mencoba salah satu diantaranya.

1. Burberry For Women Eau de Parfum
Burberry For Women Eau de Parfum

“Ya, terdengar dari namanya semua juga tahu bahwa parfum ini memang ditujukan untuk wanita. Namun jika kita coba meresapi aromanya, mungkin sebagian akan keliru dan menduga bahwa wewagian itu adalah eau de parfum untuk pria,” ungkap Liam Moore, pendiri dan editor dari ODOU, sebuah majalah segmented yang khusus membahas tentang fragrance.

“Perpaduan aroma fizzi dan fruity jasmine, tanpa ragu menciptakan kesan sophisticatedly pada pria secara tepat. Setelah semua ini, menjadikan Dior Homme tidak lain hanyalah sebuah wewangian dasar dan konvensional yang standar. Jadi, berikanlah sedikit kesempatan pada aroma melati yang patut untuk dicoba dengan kemeja putih lengan panjang Anda.”

2. Guerlain Jicky
Guerlain Jicky

Terkenal sebagai aroma wewangian favorit Sean Connery, dimana semua orang tahu jika apapun yang berkaitan dengan agen spionase 007 akan menjadikannya sesuatu yang berkelas. Parfum legendaris ini diluncurkan kembali pada tahun 1889, dan menjadi aroma signifikan pertama dari sebuah era modern.

Di awal peluncurannya, Guerlain Jicky memang populer sebagai parfum untuk kaum pria. Kemudian bergeser dan menjadi populer di kalangan wanita, hingga pada akhirnya menetapkan diri sebagai wewangiannya para wanita bonafide.
Seorang penggemar parfum sekaligus member dari situs yang khusus membahas parfum, basenotes.net, mendefinisikan aroma Guerlain Jicky sebagai, “Aroma yang penuh dengan bunga, namun memiliki sisi liar seekor hewan. Jika bisa diibaratkan, seperti kucing yang membuang ‘poop’ di semak lavender.”

3. Reiss Grey Flower
Reiss Grey Flower

Diluncurkan tahun lalu sebagai bagian dari salah satu duo (satu aroma ‘for men’ dan satu ‘for women’), Reiss’ women’s menawarkan Grey Flower yang ternyata menjadi campuran mewah, hangat dan mengejutkan dengan sisi gelap dari frankincense, nilam, amber, dan kayu sequoia.

‘Big and punchy’, itu jelas bukan seperti apa yang Anda ekspektasikan dari sebotol parfum high street atau berkelas untuk para wanita.

4. Lust by Gorilla Perfume
Lust by Gorilla Perfume

Bermain di wilayah bahan dasar sekitar aroma bunga melati (wewangian yang banyak difavoritkan oleh para wanita dan dikatakan afrodisiak), Lust by Gorilla Perfum memiliki wewangian yang raw namun seksual dan dipercaya membuat para pria lebih percaya diri.

“Ini memunculkan ide-ide dari malam musim panas yang menempel melalui overtness,” ungkap Moore. “Baunya sangat ketat, penuh keberanian, duniawi, dengan melati baku dan sedikit harmonisasi manis dari madu.”

5. Balmain Vent Vert
Balmain Vent Vert

Sering digambarkan sebagai ‘spring in a bottle’ atau paket musim semi dalam sebuah botol, Balmain Vent Vert yang legendaris ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1947 yang terkenal dengan kesegaran aroma hijaunya.

Aroma unik tersebut, berasal dari perpaduan galbanum dan minyak yang diekstrak dari tanaman adas. Mengalami beberapa kali perubahan formula, kini Balmain Vent Vert beraroma sedikit lebih woody dan bahkan lebih maskulin.
Bagikan :

1 komentar:

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website