Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » , , » Sejarah Katy Perry

Sejarah Katy Perry

Unknown | 08.49 | 0 komentar
Siapa yang tidak kenal dengan wajah cantik yang satu ini, Katy Perry? Ia dilahirkan pada 25 Oktober 1984 dengan nama asli Katheryn Elizabeth Hudson.  Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, penari dan sekaligus model di Amerika Serikat.


http://ultrafragrances.files.wordpress.com/2010/07/katy-perry-katy-perry-logo-8153.jpg
Katy Perry lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California  dengan orangtua pendeta kristen.  Bakat menyanyi telah dimiliki Katy Perry sejak kecil dimana ia sering bernyanyi untuk gereja setempat.  Perjalanan karir menyanyi Katy Perry dimulai pada tahun 2001 dimana ia merilis album rohani dengan namanya sendiri Katy Hudson, namun kurang sukses.


Pada tahun 2007, Katy Perry menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group dan ia mengadopsi nama panggung Katy Perry.  Single pertamanya "Ur So Gay" release pada November 2007 yang cukup mendapat perhatian publik namun gagal memasuki tangga lagu.



Katy Perry baru dikenal setelah merelease single keduanya, I Kissed a Girl pada tahun 2008.  Pada tahun keduanya di Agustus 2010, Katy Perry merelease album Teenage Dream dengan hit single California Gurls, Teenage Dream, Firework, E.T dan Last Friday Night (T.G.I.F) yang masuk dalam jajaran Billboard Hot 100.  Pada tahun 2011, Katy Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100 dengan singlenya, E.T.

Karir Katy Perry tidak berhenti hanya di dunia entertainment, pada tahun 2010 ia mulai merambah bisnis parfum dengan merelease parfum pertamanya yang di beri nama Katy Perry Purr yang memiliki klasifikasi wangi Floral Fruity yang segar.

Pada tahun berikutnya di 2011, Katy Perry kembali meluncurkan parfum keduanya yang diberi nama Katy Perry Meow yang memiliki klasifikasi wangi vanilla yang lembut dan manis.
Setelah kedua parfum  tersebut (Katy Perry Purr dan Meow) sukses dipasaran, pada 2013 Katy Perry kembali meluncurkan parfum yang diberi nama Katy Perry Killer Queen.
Untuk iklannya sendiri, Katy Perry berdandan ala ratu kejahatan yang disesuaikan dengan nama parfumnya tersebut.  Desain botol parfum Katy Perry Killer Queen menyerupai potongan berlian dan menurut Katy Perry parfum ini menunjukkan sisi powerful, edgy, sophisticated yang sejalan dengan kreasi musiknya.

Parfum Katy Perry Killer Queen memiliki klasifikasi wangi Sweet dengan campuran Plum, Bergamot, Forest fruits, jasmine sambac, frangipanie, celosia, praline, cashmeran dan patchouli ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara istimewa kamu.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website