Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » , » Cara Menggunakan Parfum Di Bagian Tubuh Yang Benar

Cara Menggunakan Parfum Di Bagian Tubuh Yang Benar

Unknown | 11.11 | 0 komentar
Jika anda menginginkan wangi parfum anda lebih enak dicium atau lebih memikat ketika anda menggunakan parfum dan akan berkencan bersama pasangan anda. Ada beberapa tempat di tubuh kita yang cocok dan baik untuk disemprotkan parfum. Contoh pada titik - titik nadi seperti leher, dan pergelangan tangan. Akan tetapi, ada bagian tubuh yang lain yang ternyata adalah tempat - tempat yang baik untuk disemprotkan parfum.

http://assets.kompas.com/data/photo/2013/10/18/2327436shutterstock-109160516780x390.jpg

Rambut

"Rambut adalah mahkota" ya itulah kata pepatah. Apa jadinya jika badan anda wangi akan tetapi rambut anda berbau tidak enak? Banyak orang yang melupakan rambut, tapi ingat jangan sampai mahkota anda berbau
 tidak sedap dan menimbulkan efek tidak nyaman bagi pasangan anda. Dan ingat, jangan gunakan parfum ketika rambut anda basah.

Tengkuk

Apakah anda pernah bersimpangan dengan seseorang dan dia meninggalkan jejak di hidung anda? Itu karena dia menggunakan parfum nya di tengkuk, jika anda menggunakan parfum di tengkuk maka angin akan membawa wangi parfum anda ke sekeliling anda.

Dada

Ingin pelukan anda menimbulkan kesan lebih nyaman? Gunakanlah parfum di dada anda. Karena ketika anda menggunakan nya di dada dan anda berpelukan dengan pasangan anda, wangi parfum itu akan menyebar dan menimbulkan efek lebih nyaman terhadap pasangan anda.

Hindari penggunaan parfum berlebih. Jika wangi parfum anda terlalu menyengat, mungkin malah akan menurunkan gairah pasangan anda. Ingat, anda yang menggunakan parfum dan bukan parfum yang menggunakan anda.

Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website