Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » , » Kampanye "Success Beyond The Game" Hugo Boss

Kampanye "Success Beyond The Game" Hugo Boss

Unknown | 13.17 | 0 komentar
Untuk merayakan nilai-nilai klasik yang diusungnya, Hugo Boss meluncurkan kampanye yang menyertakan sejumlah nama besar sepakbola dunia.
Kampanye HUGO BOSS bertajuk "Success Beyond The Game" memasuki tahun ketiga penyelenggaraan pada 2014 ini dan kali ini tiga pesepakbola terbaik dunia terpilih untuk mewakili merek parfum terkenal itu.

Kampanye "Success Beyond The Game" Hugo Boss 

Penjaga gawang Inggris Joe Hart, kapten Brasil Thiago Silva, dan pemain terbaik Jerman 2012 Marco Reus terpilih sebagai duta global kampanye ini. "Success Beyond The Game" menghimpun para pria yang mampu mencapai sukses di area keahlian masing-masing. Tiga pemain tersebut akan melepaskan seragam sepakbola masing-masing untuk bergabung bersama tujuh pria lainnya mengenakan pakaian HUGO BOSS untuk merayakan betapa berartinya nilai kesuksesan, gaya, dan kepercayaan diri yang diusung merek tersebut.

Tiga aroma klasik Hugo Boss akan ditampilkan oleh para duta global. Joe Hart membawa BOSS BOTTLED, Thiago Silva memperkenalkan HUGO MAN, dan Marco Reus mewakili BOSS ORANGE MAN.

Bersiaplah merasakan serunya pertengahan tahun 2014 penuh nuansa sepakbola bersama parfum HUGO BOSS dan ikuti pula kanal-kanal sosial HUGO BOSS untuk mengikuti berita terkini tentang #SuccessBeyondTheGame.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website