Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » Pilih Parfum Tepat, Cek Dulu Jenis Kulit Anda

Pilih Parfum Tepat, Cek Dulu Jenis Kulit Anda

Unknown | 13.44 | 0 komentar
WEWANGIAN sama pentingnya dengan pakaian atau perhiasan bagus. Sehingga tidak mudah memilih aroma yang sesuai, baik itu untuk diri sendiri atau teman.

Aroma wewangian yang cocok pada orang lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menghabiskan uang untuk membeli parfum yang tepat.


Pilih Parfum Tepat, Cek Dulu Jenis Kulit Anda

Berikut beberapa hal yang harus diingat saat
memilih parfum yang tepat, terlepas dari anggaran Anda tentu saja, seperti dilansir Mag for Women.

Pertimbangkan jenis kulit Anda

Penting memikirkan jenis kulit Anda saat memilih parfum untuk diri sendiri. Jika kulit Anda kering, maka wewangian akan menghilang dengan lebih cepat. Oleh karena itu, pilihlah parfum yang sangat pekat, bukannya eau de toilette.


Uji parfum pada tubuh Anda


Wangi parfum pada tester atau orang lain mungkin sangat berbeda dari pada diri Anda. Hal-hal seperti jenis kulit, suhu tubuh, cuaca, pola makan, dan suhu ruangan akan mempengaruhi aroma parfum yang tercium. Ketika mencoba parfum, semprotkan di pergelangan tangan Anda. Ini akan memberi Anda representasi nyata bagaimana aroma suatu parfum pada tubuh.


Pertimbangkan note parfum


Anda harus memahami bahwa setiap parfum memiliki tiga
note, yaitu top note, mid note, dan base note. Wangi yang Anda dapatkan ketika Anda memakai parfum di pergelangan tangan Anda adalah top note. Tunggu selama 15-20 menit dan cium pergelangan tangan lagi, wangi yang Anda dapatkan sekarang adalah mid note. Setelah sekira satu jam, cium pergelangan tangan lagi, ini adalah base note. Keputusan untuk membeli wewangian atau tidak harus didasarkan pada base note karena itu adalah aroma yang akan bertahan paling lama pada tubuh Anda.

Jangan mencoba terlalu banyak parfum sekaligus


Jika mencoba terlalu banyak parfum sekaligus, Anda akan tidak akan dapat membedakannya satu demi satu. Cobalah meminta beberapa biji kopi di toko parfum. Cium biji kopi tersebut saat Anda mencoba satu parfum demi satu parfum lainnya.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website