Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » Ungkap Kepribadian Seseorang dari Pilihan Parfum

Ungkap Kepribadian Seseorang dari Pilihan Parfum

Unknown | 13.42 | 0 komentar
WEWANGIAN sama pentingnya dengan pakaian atau perhiasan bagus. Sehingga tidak mudah memilih aroma yang sesuai, baik itu untuk diri sendiri atau teman.

Ungkap Kepribadian Seseorang dari Pilihan Parfum 

Aroma wewangian yang cocok pada orang lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menghabiskan uang untuk membeli parfum yang tepat.

Berikut beberapa hal yang harus diingat saat memilih parfum yang tepat, terlepas dari anggaran Anda tentu saja, seperti dilansir
Mag for Women.

Pikirkan semua aroma yang Anda sukai


Untuk memulainya, pikirkan wewangian yang menggairahkan atau membuat Anda bahagia. Hal-hal seperti bau rumput yang baru dipotong, bunga tertentu, cucian yang bersih, aroma hujan, dan lain-lain. Intinya, temukan aroma yang Anda sukai, lalu coba untuk menemukan parfum yang memiliki aroma serupa.


Pertimbangkan kepribadian Anda


Mengetahui jenis kepribadian yang Anda miliki sangat penting ketika memilih parfum. Alasannya, parfum yang Anda pilih harus menggambarkan kepribadian. Apakah Anda orang yang hangat? Apakah Anda genit? Apakah Anda bersemangat dan lincah? Apakah Anda memiliki kepribadian yang menenangkan? Apa jenis musik dan makanan yang Anda sukai? Juga, ketika mencari tahu aroma parfum, Anda juga harus mempertimbangkan kepribadian dan sikap yang ingin Anda pancarkan. Jika Anda suka tanpa
make up dan mencintai alam bebas, plihlah aroma yang bersih dan segar. Dengan kata lain, aroma mewakili diri Anda yang terbaik.

Pertimbangkan kapan Anda ingin memakai wewangian


Jika Anda tahu kapan saatnya memakai parfum, itu dapat membantu mempersempit pencarian Anda. Disarankan Anda memakai parfum dengan aroma ringan pada siang hari dan aroma yang lebih pekat untuk malam hari. Parfum yang berbeda dirancang untuk dikenakan pada waktu yang berbeda dalam sehari.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website