Jual Parfum Original Asli ◆ Original Singapore ◆ KW Super ◆ KW 1 ◆ Refill Dengan Harga Murah ▶ Order by SMS ke 089670207770 atau 08562767787
Home » » Wangi Parfum Bikin Wanita Lebih Cantik

Wangi Parfum Bikin Wanita Lebih Cantik

Unknown | 13.26 | 0 komentar
MEMAKAI parfum yang tepat tak hanya membuat wanita menjadi lebih harum, tetapi juga tampil lebih cantik.

Menurut studi terbaru, wanita dinilai lebih menarik secara fisik saat ia memakai parfum dengan aroma yang menyenangkan. Para peneliti menyimpulkan bahwa persepsi kecantikan wajah fisik didorong secara emosional, bukan rasional.


Wangi Parfum Bikin Wanita Lebih Cantik, Benarkah?
Penelitian juga menemukan jika menyemprotkan parfum beraroma seksi dan menggoda membuat wanita terlihat lebih baik. Namun hal tersebut tidak berlaku oleh wanita tua yang ingin terlihat muda ataupun sebaliknya.

Peneliti mengatakan jika parfum dan produk beraroma sampai batas tertentu, mungkin mengubah cara orang melihat satu sama lain secara fisik.

Monell Chemical Senses Center melakukan penelitian ini dan mengungkapkan bahwa wajah wanita dinilai semakin lebih menarik dengan adanya harum yang menyenangkan, tapi tingkat keharuman kurang memiliki efek korelasional pada usia.

"Keharuman dan ketertarikan wajah berintegrasi ke dalam satu evaluasi emosional bersama. Ini mungkin menunjukkan daerah umum pengolahan saraf di otak," kata ahli syaraf kognitif dan pemimpin peneltian, Janina Seubert, seperti dilansir dailymail.
Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Dicari

Find Us On Fb

 
Support : Copyright © 2014. Desa Parfum - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website